Pimpin Apel Perdana 2021, Bupati Depri Pontoh Sampaikan 8 Prioritas Pembangunan

SATUBMR.BOLMUT- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi Depri Pontoh, memimpin Apel perdana tahun 2021 pasca libur Natal 25 Desember 2019 dan tahun baru, pada Senin 4 Januari 2021.

Dalam amanatnya Bupati Depri menyampaikan, tahun 2021, ini kita akan menapaki tahun ke 3 dalam pelaksanaan RPJMD tahun 2018-2023. Pengembangan sumber daya manusia dan perluasan ekonomi untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, ditetapkan sebagai Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2021 dengan 8 prioritas pembanguan.

Baca Juga:   Berikut Data Covid-19 di Kabupaten Bolmut

“Pertama, meningkatkan kecukupan sarana prasarana serta SDM bidang pendidikan dan kesehatan, kedua, pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, ketiga, pemenuhan infrastruktur dasar dan ekonomi, keempat, penigkatan produksi pertanian dan perikanan, kelima, meningkatkan daya tarik wisata, keenam, mendorong investasi, ketujuh, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pilgub tahun 2020, dan terakhir, menurunkan angka kemiskinan dengan menurunkan beban pengeluaran keluarga miskin,” ungkapnya.

Baca Juga:   Bupati Bolmut Buka Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan

Lanjut Depri, 8 prioritas inilah menjadi acuan dalam tahap pembangunan tahun 2021.

“Laksanakan seluruh proses pembangunan melalui tahapan dan proses yang jelas dan tepat, sehingga pelaksanaanya akan mengahasilkan kinerja baik dan tuntas sesuai target RPJMD,” pungkasnya.

Basir

Related Articles

Close