Kunker Ketua DPD RI di Bolmut, Depri Pontoh “Titip” Soal Pembangunan Jembatan Goyo

SATUBMR.BOLMUT- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menerimah kunjungan kerja Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Ir. La Nyalla Mahmud Mataliti, di Gedung Wanita Pantai Pinagut, Selasa (17/11/20).

Bupati Drs.Hi Depri Pontoh dalam sambutannya mengatakan, kita sadari bersama, bahwa pemerintah daerah di era pembangunan dewasa ini, memiliki tanggung jawab besar untuk menghadirkan pembangunan guna mengangkat derajat kesejateraan masyarakat.

“Dengan penuh kerendahan hati kami menyampaikan permohonan bantuan kepada bapak ketua DPD RI terhadap program pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana di kabupaten Bolmut,” ungkap Depri.

Baca Juga:   Maju Calon DPD-RI, Wartawan Ini Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Sulut

Lanjut Pontoh, usulan program pembangunan ini diantaranya terkait pembangunan jembatan yang menghubungkan desa Keimanga dan daerah transmigrasi goyo Kecamatan Bolangitang Barat. Pembuatan jembatan ini membutuhkan anggran sebesar 35 miliyar.

“Besar harpan kami selaku pemerintah daerah, kiranya bapak dapat mempertimbangkan dan mengawal usulan program pembangunan infrastruktur di kabupaten Bolmut,” ujar Pontoh.

Sementara itu Ketua DPD RI Ir. La Nyalla Mahmud Mataliti, merespond baik soal usulan yang disampaikan oleh Bupati Bolmut. Ia mengatakan, ini bagian dari komitmen kami sebagai senator DPD RI turun ke daerah-daerah untuk mendorong percepatan pembangunan di daerah dan membantu persmasalahan yang ada di daerah.

Baca Juga:   Irvan Basri Optimis ke Sanayan Wakili Rakyat Sulut

“Insya Allah pak Bupati, kami sudah dengarkan aspirasi daerah yang baru saja bapak sampaikan tadi. Kami dari DPD RI hanya bisa mengedor-ngedor, menghimbau dan mudah mudahan itu bisa diterimah. Dan usulan-usulan ini saya akan selalu kordinasikan dengan pak presiden,” ujar La Nyalla

Basir

Related Articles

Close