Dihari Pahlawan, Pemkab Bolmong Beri Cendera Mata Bagi Veteran

SATUBMR,BOLMONG- 10 November merupakan hari Pahlawan Nasional. dimana, semua daerah melakukan upacara untuk memperingati hari bersejarah ini.

Di Kabupaten Bolaang Mongondow peringatan hari pahlawan dilaksakan di pelabuhan Labuang Uki, Kecamatan Lolak, mewakili Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekertaris Daerah Tahlis Gallang memimpin upacara pelarungan dan tabur bunga.

Upacara pelarungan bunga itu berlangsung dengan khidmat dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yakni menggunakan masker dan menjaga jarak. turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni jajaran Pemkab Bolmong, TNI dan Polri serta sejumlah veteran di Kabupaten Bolmong.

“Karena ini masih dalam masa Pandemi, jadi peringatan hari pahlawan ini dilaksakan sesuai surat edaran yakni menggunakan protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Sekda.

Selain mengajak kepada seluruh warga Bolmong untuk mendoakan pahlawan nasional yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia, pemkab bolmonh juga memberikan Cendera mata bagi beberap veteran yang sempat ikut dalam kegiatan tersebut.

“Penghargaan setinggi-tingginya atas jasa para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan. Terima kasih kepada para pahlawan kita, jasamu akan tetap dikenang sepanjang masa,” ucap Tahlis.

Related Articles

Close