Diguyur Hujan Lebat, Pemkab Bolsel Semangat Laksanakan Upacara

SATUBMR, Bolsel – Memperingati Hari Lahir Pancasila ke 73,tepatnya hari ini, Jumat 1 Juni 2018, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, menggelar upacara di Kantor Bupati Panango Bolsel.

Meski diguyur hujan lebat, tampak Inspektur upacara Wakil Bupati Iskandar Kamaru, S.PT, bersama-sama dengan jajaran pejabat, ASN, Pimpinan DPRD, dan para Camat, Sangadi se Bolsel, antusias mengikuti jalannya upacara tersebut.

Baca Juga:   Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi Bagikan Masker di Pasar Tradisional Soguo

Iskandar Kamaru saat membacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia mengatakan, bahwa upacara kali ini adalah untuk meneguhkan komitmen kita agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai -nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Meski basah, para pejabat dan ASN tetap semangat mengikuti upacara. (satubmr/humas)

“Pancasila merupakan hasil dari kesatuan proses yang dimulai dengan rumusan Pancasila tgl 01 Juni 1945 yang dipidatokan oleh IR Soekarno, Piagam Jakarta 22 Juni 1945 dan rumusan final Pancasila 18 Agústus 1945 adalah jiwa besar para Founding Fathers, para ulama dan pejuang Kemerdekaan dari seluruh pelosok Nusantara,” kata Presiden yang dibacakan Wakil Bupati.

Baca Juga:   Bolsel Bersyukur Punya Wakil Bupati Baru

 

————–

Tim satubmr.com

Related Articles

Close