Di HUT ke-66, Bupati Doakan Kabupaten Bolmong Agar Tetap Hebat

SATUBMR, BOLMONG- Meski tidak ada perayaan hari ulang tahun ke-66 Kabupaten Bolaang Mongondow, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow doakan masyarakat dan Kabupaten Bolaang Mongondow agar tetap sehat dan hebat.

Bukan Tampa alasan, perayaan HUT Bolmong ditiadakan, ini karena adanya penyebaran Covid 19 yang sudah ada di Sulawesi Utara sehingga seluruh kegiatan yang bisa mengumpulkan orang banyak dihilangkan demi keselamatan bersama. Ini juga karena kepatuhan atas intruksi pemerintah pusat.

Meski tidak dirayakan, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow, mengucapkan selamat HUT Kabupaten Bolmong ke 66.

Baca Juga:   Bupati Bolmong Hadiri Pelantikan Rektor UDK

“Permohonan maaf kami Pemerintah Kabupaten Bolmong, bahwa HUT ke 66 tidak kami rayakan oleh karena kami patuh terhadap perintah Pemerintah pusat dalam hal ini Presiden, Mendagri dan Gubernur,” kata Yasti.

Selain itu salah satu kegiatan yakni Rapat paripurna dengan dewan perwakilan rakyat terkait HUT Bolmong juga ditiadakan. Dan itu sudah berkonsultasi dengan Gubernur Sulut dan beliau menyampaikan kepada saya untuk tidak mengagendakan paripurna HUT ke 66.

“Setelah berkoordinasi, dihadapan gubernur saya menghubungi ketua dewan untuk menyelesaikan tidak ada paripurna,” terang Yasti.

Baca Juga:   Pemkab Bolmong Sambut Tim Polda Sulut

Sebagai gantinya Yasti menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bolmong mengelar doa untuk Negara dan Bangsa Indonesia.

“Saya sudah menyampaikan untuk berdoa di rumah masing masing, memohon, memanjatkan doa kepada Allah SWT, Insya Allah seluruh masyarakat bolmong dan rakyat Indonesia terhindar dari virus Covid-19. Kalaupun ada yang terjangkit semoga disembuhkan. Insya Allah di ulang tahun ke 66 Kabupaten Bolmong semakin sehat, kuat, hebat dan maju. Insya Allah Bolmong jadi daerah yang Baldatun Thayyibatun, Wa Rabbun Ghafur,” pungkasnya.

Jhay Yambat

Related Articles

Close