Bangun Kerjasama, Universitas Negeri Gorontalo Kunjungi IAI Kotamobagu

SATUBMR,KOTAMOBAGU – Romobongan Tim Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Jumat (02/10/2020, mengunjungi Kampus Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu. Kunjungan ini dalam rangka kerja sama.

Tim UNG yang dipimpin Dekan Bagian Keuangan Fakultas Hukum, Lisnawati W Badu, SH MH, disambut Rektor IAIK, Muliadi Mokodompit SE MSi dan Kepala Pusat Kajian Infokom, Fahmi Gobel, S.Kom.

Baca Juga:   Bakal Calon Rektor IAIK Paparkan Visi dan Misi

Lisnawaty mengatakan, kedatangan tim UNG guna membahas beberapa hal di antaranya tentang  mengaplikasikan kebijakan Kemendikbud tentang kampus merdeka di antara kedua kampus.

“Kami menawarkan kerjasama antara IAIK dengan Fakultas Hukum UNG soal Tridharma perguruan tinggi yaitu pengabdian masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga:   Haryanto: Kampus IAIK Pekan Depan Kuliah Normal

Sementara itu, Rektor IAIK menyambut baik kerja sama tersebut. Dia berharap, kerja sama ini dapat terwujud karena ini merupakan bagian dari apa yang diinginkan civitas akademika.

“Terima kasih telah datang ke kampus kami di Jalan Johny Husodo. Insaallah ini akan segera terwujud, untuk kemajuan IAIK ke depan,” ujar kandidat doctor ini.

Red

Related Articles

Close