Tegakkan Disiplin, Propam Polda Periksa Anggota Polres Bolmong

SATUBMR,KOTAMOBAGU – Bidang Provos dan Pengamanan (Bid Propam) Kepolisian Daerah Sulawesi Utara dipimpin Kabid Propam Kombes Pol Dheny Hariyadi SiK.MH, melaksanakan Operasi penegakan disiplin (Gaktibplin) terhadap personil dijajaran Polres Bolmong Sabtu (15/9/2018).

 

Dalam pemeriksaan ini, personil Bidang Propam Polda dan Kasie Propam Iptu Edy Santosa melakukan pemeriksaan. Pemeriksaan meliputi sikap dan tampang. Selain itu, ikut diperiksa kelengkapan perorangan seperti kartu anggota, SIM, Kartu pemegang Senpi dan identitas lain yang diwajibkan bagi anggota Polri.

Baca Juga:   Warga Ibolian Tewas Ditikam Orang Misterius

 

Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan,SiK MH, menyambut baik pelaksanaan Operasi Galtibplin ini, menurutnya ini sangat baik dijadikan kegiatan rutin dalam rangka memelihara dan menjaga disiplin anggota untuk peningkatan kinerja.

“Saya sangat mendukung operasi ini, disamping menghindarkan anggota dari masalah, juga akan meningkatkan disiplin dan kinerja Polri,¬†ucap Kapolres Bolmong yang dikenal tegas dalam pengambilan keputusan ini.

Baca Juga:   Dua Hari Hilang, Fidya Ditemukan Tak Bernyawa

 

Selain melakukan penegakkan disiplin, Kabid Propam ikut memberikan pengarahan kepada Operator Qwik Wins (Program Primoter Kapolri ) Satgas VI di ruang rapat Aula Polres Bolmong.

Jhay Yambat

Close