Tarung Pilkada Boltim, UKP Daftar di PDI-P

SATUBMR,MANADO – Uyun Kunaefi Pangalima (UKP), salah satu bakal calon Bupati Bolaang Mongondow Timur periode 2020-2025, ikut mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Boltim, di Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P), yang digelar di Dewan Pimpinan Daerah (DPD PDIP) Sulawesi Utara, pada (07/12).

Kehadiran UKP di Kantor DPD tersebut, untuk memenuhi undangan pendaftaran calon kepala daerah. Terpantau Uyun yang didampingi tim pemenangan menerima formulir pendaftaran.

Fadly Mamonto salah satu Tim pemenangan UKP mengatakan, UKP penuhi undangan Partai untuk mendaftar. “UKP telah mengambil Formulir pendaftaran calon di Partai PDIP,” kata Fadly.

Baca Juga:   BKPSDM Boltim Raih Penghargaan Dari BKN Regional XI

Dia menyebut, UKP masuk daftar bakal calon oleh Partai berlambang moncong putih ini, karena dianggap memenuhi syarat dan layak untuk bertarung di Pilkada. “UKP diundang untuk mendaftar di PDI-P, karena dianggap layak dan mampu, sehingga dia diundang. Kami melihat tak semua bakal calon yang diundang partai besar itu,” jelasnya.

Dia pun optimis jika nanti jagoannya tersebut bakal mendapat rekomendasi partai asuhan Megawati itu. “Internal PDIP menyebut soal siapa yang mendapat rekomendasi partai, tergantung survei partai, dan tim UKP sudah bekerja,” ujarnya.

Baca Juga:   Warga Bukaka Pertanyakan Pembangunan RTLH

Terpisah Uyun K Pangalima, mengucapkan terima kasih kepada Partai yang telah mengundang dia untuk mendaftar. “Terima kasih atas kesempatan yang diberikan, terima kasih juga kepada para tim, pendukung yang sudah mensuport, kita berusaha dan berdoa, semoga tuhan yang maha kuasa memberikan kesehatan, dan kesempatan kepada kita semua untuk membangun Boltim lebih baik kedepan,”singkatnya.

(Fiki)

Close