Forkopimda Sulut Apresiasi Penyemprotan Disinfektan Serentak

SATUBMR,MANADO – Gerakan Preventif, Serentak dan Masif Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Corona (Covid-19) di Provinsi Sulut yang dilakukan oleh TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan instansi terkait lainnya, Selasa (31/03/2020) pagi, mendapat apresiasi dari sejumlah pimpinan Forkopimda.

Seperti yang disampaikan oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey melalui Asisten 1 Setda Provinsi Sulut, Edison Humiang dalam sambutan singkat sesaat sebelum pelepasan kegiatan di halaman Mapolda Sulut.

“Saya menyampaikan apresiasi dari Pak Gubernur kepada kita semua (Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan instansi terkait lainnya), yang pagi ini kita semua menopang kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak dan masif untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona. Semua yang dilakukan pagi ini, atas kerjasama yang baik dan sinergis di antara kita semua,” tutur Asisten 1.

Baca Juga:   Kejurda Tinju Amatir Kapolda Sulut Diikuti Puluhan Sasana Tinju

Senada dengan Asisten 1, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang menambahkan, akan dilakukan monitoring bersama terhadap perkembangan melalui command center.

Sementara itu Danlantamal VIII Manado, Brigjen TNI Marinir Donar Philip Rompas mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dengan penuh tanggungjawab dan demi masyarakat.

Baca Juga:   Wakapolda: Anggota Polri Harus Ikuti Perkembangan Zaman

Sedangkan Danlanud Sam Ratulangi, Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, menutup rangkaian sambutan dengan memberikan motivasi dan semangat.

“Bersama Pemprov, TNI-Polri dan instansi terkait lainnya, Gerakan Preventif Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Corona (Covid-19) di Provinsi Sulut, dari sini kita menuju dunia sehat, Indonesia maju dan Sulut hebat,” pungkasnya.

Tim

Related Articles

Close