Rhamdani Support Tim Kansa FC ke Danone Cup

SATUBMR,KOTAMOBAGU – Tim Sepak Bola Bintang Kopandakan Satu (Kansa) FC, segera bertolak ke Jakarta. Tim ini menjadi perwakilan Region Sulawesi bersama Tim dari Sulbar di Aqua Danone Cup 2018 usia 12 tahun.

Perjuangan tim asuhan Noldi Bagit ini tidaklah mudah. Kansa FC berhasil lolos ke Jakarta setelah bersaing dengan 41 tim andal region Sulawesi Januari lalu.

Sebagai perwakilan Kotamobagu dan Sulawesi Utara, diharapkan Kansa FC bisa membawa nama harum daerah dikacah nasional nanti.

Sebagai bentuk support kepada tim, Wakil Ketua Komite I DPD RI, Benny Rhamdani ikut memberikan bantuan pada tim ini.

Baca Juga:   Ribuan Massa Datangi Gedung DPR-RI Desak Pemekaran Daerah

Bantuan diberikan senator asal Sulut ini pada pelepasan Tim Kansa yang digelar di Lapangan Beringin Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Minggu, (15/07/2018).

Rhamdani dalam kesempatan itu memberi apresiasi luar biasa atas prestasi dari Bintang Kansa FC yang berhasil tembus ke ajang Nasional.

“Saya support Tim Bintang Kansa FC sebesar Rp50 Juta, “ujar Rhamdani dihadapan Sangadi Muslim Tungkagi dan tokoh masyarakat Kopandakan I.

Menurut Rhamdani, bantuan tersebut dari sebagian gaji dan dana reses dan dapat digunakan untuk keperluan tim.

Ketua Tim Bintang Kansa FC, Dedianto Popitod mengucapkan terima kasih atas support dari Bapak Benny Rhamdani.

Baca Juga:   Polres Bolmong Gelar Touring Merah Putih

“Brani memang hebat, kepedualiannya di dunia olah raga tidak perlu diragukan. Pantaslah beliau menjadi wakil BMR dan Sulut di Senayan, “ujar Dedi dan Tito Rampan, Selasa (17/07/2018).

Menurut Tito Rampan, selain Benny Rhamdani, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari donatur yang telah banyak membantu tim.

Tim Bintang Kansa akan berada di Jakarta selama enam hari. Mereka akan dikarantina untuk bertanding bersama 17 tim se Indonesia yang mewakili masing-masing region.

 


Tim satubmr.com

 

Close