Revolusi Mental Bagi ASN Kotamobagu

SATUBMR,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, melalu Badan Kesbangpol, menggelar sosialisasi Revolusi Mental (Revmen) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala Badan Kesbangpol, Irianto Mokoginta saat membuka kegiatan mengatakan, kegiatan Revmen ini diharapkan para ASN dapat menjadi agen perubahan ditengah kehidupan bermasyarakat.

“Melalui ASN informasi mengenai pendidikan moral dan mental yang baik disampaikan kepada masyarakat, tujuannya untuk mengantisipasi dekadensi dan degradasi moral dewasa ini,” ujar Irianto, Kamis (29/8/2019).

Baca Juga:   Dandim: Pilwako Kotamobagu Rawan

Para ASN memperoleh materi dari Kodim 1303 yang diwakili Lettu Inf. Felix Rawung dan Akademisi UDK, Rey Simbala.

Sementara itu, Sekretaris Kesbangpol, Hendra Makalalag mengatakan, setelah penyampaian materi, dibuka sesi tanya jawab yang dimoderatori Togap Simanjuntak, Kabid Bina Ideologi yang juga penanggungjawab kegiatan sosialisasi Revmen tersebut.

Baca Juga:   Tarif Air Naik, DPRD Kotamobagu Panggil PDAM Bolmong

Kegiatan kemudian ditutup oleh Kepala Badan Kesbangpol dengan membacakan pesan dari Ibu Wali Kota. Dalam pesannya, Wali Kota, Ir Tatong Bara mengatakan, ASN Kota Kotamobagu harus turut serta terlibat dalam revolusi mental, baik dalam kedinasan, maupun dalam lingkungan masyarakat.

Pradi Umamit

Close