Resep Sukses Andri Panca, Pinca Bank Prisma Dana Inobonto

SATUBMR,SOSOK – Orang yang satu ini patut menjadi contoh, muda dan sosok pekerja keras. Dia adalah Andri Panca Setiono SE, Pimpinan Cabang Bank Prisma Dana Inobonto, Bolaang Mongondow. Andri baru saja dilantik sebagai Pimpinan Cabang di tempat Ia bekerja.

Proses pelantikan dilaksanakan 1 Juli 2019 di Kantor Pusat Bank Prisma Dana di Manado. Prosesi pelantikan ini merupakan rangkaian pelantikan Direktur dan Eksekutif Bank Prisma Dana.

Baca Juga:   Perdana, Agung Adati Tampil di Paripurna DPRD

Menurut Andri, tidak ada resep khusus untuk maju. Kerja bersama Tim-lah sebagai modal untuk sukses. Bukan untuk sukses sendirian, tapi sukses bersama orang di lingkup tempat kerja.

“Jangan melakukan semuanya sendiri, karena Dunia akan membuatmu tidak bisa menyelesaikannya. Motivasi ini menjadi semangat bersama, berjuang bersama dan gembira bersama,” tukas Suami dari Eti Novianti Mokoginta ini.

Baca Juga:   Luar Biasa, 43 Tahun Kakek Ini Jualan Buku Tuntunan Salat

Sosok Andri memang terkenal ulet sejak mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Dumoga Kotamobagu. Dia pernah menjabat sebagai Sekretaris Umum PMII Bolmong waktu itu.

Setelah tamat dari kuliah, Pria murah senyum ini kemudian memulai karir di berbagai perusahaan di Kota Manado dan Kota Kotamobagu. Berkat tanggung jawab, pengalaman dan etos kerja itulah Dia dipercayakan sebagai pimpinan di Bank Prisma Dana Inobonto.

Tim

Close