Ratusan Simpatisan Doa dan Dzikir Untuk Kemenangan Febrianto Tangahu

SATUBMR,LOLAYAN– Mendekati hari Pemilihan Umum pada 17 April 2019, Febrianto Tangahu gelar Doa dan Dzikir bersama ratusan simpatisan.

Anto sapaan akrab Febrianto Tangahu yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif Kabupaten Bolaang Mongondow Dapil 4 Kecamatan Lolayan ini gelar doa dan dzikir ini untuk kesehatan, keselamatan, keamanan serta kemenangan masyarakat di 17 April nanti.

Baca Juga:   Tiga Kantong Jenazah Diturunkan dari Lokasi Busa

Ratusan Simpatisan perwakilan dari beberapa desa yang ada diseputaran Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow yang hadir tampak khusyuk mengikuti doa dan dzikir tersebut.

Saat ditemui, Febrianto Tangahu mengatakan dzikir ini juga ditujukan agar proses demokrasi berjalan aman, dirinya juga berharap kepada semua masyarakat agar menggunakan hak pilih di 17 April nanti dengan cara datang ke TPS masing-masing dan pilih Febrianto Tangahu.

Baca Juga:   Pendatang Baru Raih Suara Terbanyak

“Datang ke TPS tepat waktu dan Coblos nomor urut 1 partai Nasdem Febrianto Tangahu,” kata Anto, Kamis (11/4/2019)

Sementara itu salah satu warga Desa Matali Baru Mama Win. mengatakan, dirinya hadir dalam kegiatan ini dengan niatan tulus juga untuk mendoakan kemenangan Calon ANDALAN Febrianto Tangahu.

“Semoga dengan Doa dan Dzikir ini dapat membawa berkah dan kemenangan kita bersama,” tukasnya.

Jhay Yambat

Close