Raba Payudara, Oknum ABG Tabang Dilapor ke Polisi

SATUBMR,KOTAMOBAGU – Seorang anak baru gede (ABG) CM (16), warga Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, dilaporkan oleh korban Bunga (Nama Samaran), ke Mapolres Kotamobagu. CM diduga masuk ke rumah dan meremas payudara korban.

Aksi ini dilakukan CM pada hari Kamis 14 November 2019 Pukul 02.00 dini hari di rumah korban di Desa Tabang. Menurut penuturan korban  ke Polisi, saat itu Dia sedang tidur di kamar bagian depan. Tiba-tiba, ada yang meremas bagian payudara.

Baca Juga:   Tali Nilon Akhiri Nyawa Pria Depresi

Korban melawan, namun pelaku menutup mulut korban. Korban kemudian merontak sekuat tenaga, sehingga tangan pelaku terlepas. Korban kemudian berteriak dengan keras. Pelaku saat itu langsung melarikan diri. Orang tua korban berusaha mengejar pelaku, namun gagal.

Diduga, pelaku masuk lewat dinding dapur yang hanya terbuat dari tripleks. Pelaku kemudian bisa masuk hingga ke dalam kamar.

Baca Juga:   Polisi Berprestasi Pasti Dapat Penghargaan

Kepada polisi, korban mengaku mengenali pelaku inisial CM warga setempat. Ditemani Pengacara Indah Monti SH dan Ariyati Panu SH, korban yang berprofesi swasta ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres.

Kasubag Humas Polres Kotamobagu, Iptu Rusman Momammad Saleh membenarkan laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima. Kami akan segera mencari tersangka,” tukas Rusman, saat dihubungi satubmr.com, Sabtu (16/11/2019).

Jhay Yambat

Close