PSTI Bolmut Target Juara di Porprov Sulut

SATUBMR.COM, BOLMUT– Tim Sepak Takraw Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menargetkan Sabet juara dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun ini.Hal itu disampikan Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bolmut Galib Berahima saat bersua awak media ini,Sabtu (2/11/2019).

Menurutnya,guna mewujudkan ambisi tersebut,pihaknya saat ini sudah mulai menggelar latihan umum dan khusus secara intensif.”Sebulan terakhir ini, kami gelar latihan setiap hari dari jam 3 sampai jam 5 sore,” ucap Galib.

Baca Juga:   Depri: Kemajemukan Adalah Aset tak Ternilai Harganya

Ia merincikan, untuk Porprov tahun ini,pihaknya hanya mengutus satu tim sepak takraw kategori putera senior dengan total pemain dan official sebanyak 3 orang.”Untuk atlet senior kabupaten Bolmut dari jenjang usia 24 tahun sampai 33 tahun,”bebernya.

Galib menjamin semua atlet dalam tim merupakan atlet asli dari Kabupaten Bolmut dan tidak ada yang berasal dari luar Bolmut.”Beberapa pemain, sudah berpengalaman dan pernah mengikuti berbagai kejuaraan  daerah sepak takraw,”terangnya.

Baca Juga:   PC-IPNU Bolmut Gelar MAKESTA IPNU dan IPPNU

Terkait dukungan  Komite Olahraga NasionaI (KONI) Kabupaten Bolmut lanjut Galib,dirinya sangat optimis KONi Bolmut sangat mendukung tim takraw yang akan berlaga di Porprov 2019.”Pada saat pertandingan nanti para atlet akan dikarantina juga,” ujarnya.

Ditambahkannya,Porprov akan dimulai sekitar November atau Desember 2019 di Kota Bitung.”Mohon dukungan dan Doa semoga terget ini bisa terwujud,”pungkasnya.

Close