Posisi Bercinta Agar Anak Kembar

SATUBMR,HEALTH – Memiliki anak kembar adalah sesuatu yang luar biasa, apalagi bagi pasangan yang menginginkan sekali kehamilan langsung dikaruniai sepasang anak.

Beberapa pasutri yang memiliki anak kembar menceritakan untuk itu ada trik khusus yang perlu anda dan pasangan coba.

Side by side

Posisi yang juga disebut doggy style ini ternyata bisa meningkatkan peluang hamil anak kembar. Sebab, dengan posisi ini leher rahim akan mudah dijangkau oleh sperma. Posisi bercinta anda ubah dengan gaya ini, apalagi anda yang ingin segera punya anak kembar

Baca Juga:   Manfaat Tumbuhan ini Untuk Penyakit Ginjal dan Kangker

Standing up

Posisi seks berdiri juga meningkatkan peluang bayi kembar karenaa memudahkan penetrasi sehingga sperma cepat mencapai ke dalam rahim pasangan.

Missionary

Posisi yang dikenal dengan nama man-on-top ini juga bisa menambah peluang hamil anak kembar gaes. Posisi ini membantu sperma masuk ke sel telur dengan mudah. Biasanya, untuk posisi ini bisa bagian pinggul wanita ditambah dengan bantal.

Baca Juga:   Bayi 8 Bulan Mengidap HIV, Harusnya tak Dikucilkan

Rear entry

Sama seperti 3 posisi tadi, rear entry juga memudahkan sperma masuk ke leher rahim perempuan. Cara ini memiliki peluang mendapatkan anak kembar.

Trik-trik di atas dapat anda praktekkan dengan pasangan anda. Ingat ya, harus dengan pasangan sah dan resmi, bukan dengan selingkuhan dan lainnya. Hehe.

Tips

Close