Polsek Kotamobagu Tangkap Pelaku Penodongan

SATUBMR,KOTAMOBAGU– WAD Alias Wen harus berurusan dengan pihak Kepolisian karena telah melakukan penganiayaan terhadap YP alias Yus warga Kelurahan Molinow. Dalam aksinya, pelaku menggunakan senjata jenis Airsoftgun.

Penangkapan ini berdasarkan laporan pada tanggal 1 Januari 2020 . Polisi dipimpin Aiptu Nurman mengamankan Wen di kediaman orang tuanya di Kelurahan Molinow, Kotamobagu Barat pukul 10.00 WITA.

Baca Juga:   Ini Kata Kepsek SMPN 1 Kotamobagu Soal Dana Batik

Selain pelaku, polisi menyita satu pucuk senjata jenis Airsoftgun, kartu tanda anggota Perbakin yang sudah kadaluarsa.

Kapolsek Kotamobagu, Kompol Johan Damopolii saat dihubungi mengatakan, pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Polsek Kotamobagu.

Kata Kapolsek, kejadian tersebut terjadi saat malam pergantian tahun sekitar pukul 4:00 dini hari. Sebelumnya, antara pelaku dan korban terjadi adu mulut sehingga terjadi penganiayaan.

Baca Juga:   Puluhan Liter Miras Gagal Masuk Dumoga

“Mereka sempat cekcok. Pelaku kemudian menodongkan senjata di dahi korban sambil mencekik leher. Pelaku memukul kepala bagian kiri korban dengan pantat senjata,’ tukas Johan, Sabtu (4/12/2020).

Akibat perbatan tersebut, korban mengalami robekan di bagian kepala akibat pukulan tersebut dan memar dibagian leher karena cekikan.

Jhay Yambat

Close