Polres Kotamobagu Gelar Farewell Parade

SATUBMR,KOTAMOBAGU – Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu menggelar kegiatan Farewell dan Parade penyambutan dan pelepasan Kapolres Kotamobagu bertempat di Lapangan depan Mapolres, Selasa (24/12/2019).

“Banyak suka dan duka yang berkesan selama disini (Polres Kotamobagu),” tutur AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH, pejabat Kapolres Kotamobagu yang lama.

Lebih lanjut AKBP Gani F. Siahaan SIK, MH yang dikenal sangat dekat dengan anggotannya tersebut mengakui bahwa dirinya selalu berpegang pada mottonya sejak awal yakni ‘Lebih baik menjadi orang yang ingin berbuat baik, dari pada menjadi orang yang merasa baik’.

“2017 lalu tahun pilkada dan ada 2 daerah yang kita alami. Begitu banyak fenomena yang dijalani. Kemudian Pilpres dan Pileg, kemudian ada konflik Dumoga. Bagaimana kesan saat itu kita bisa bersama damaikan dan amankan daerah dengan keluarkan keringat bersama,” kenang AKBP Gani F Siahaan SIK MH.

Baca Juga:   Atlit MMA Windri Patilima Sindir Wali Kota Kotamobagu

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas.

“Saya merasa bangga atas kerjasama yang selama ini terjalin. Saya ingin perpisahan ini tak jadi kesedihan, tapi suatu hal yang gembira. Terima kasih kepada rekan-rekan, Wakapolres, para Kabag, para Kasat, anggota Intel, Reserse, Sabhara, Lantas, Sumda, Brimob, Mohon maaf jika ada tutur kata, tingkah laku yang tak berkenan, baik di sengaja atau tidak dan mohon untuk di maafkan,” terang Siahaan lagi.

Baca Juga:   Selamat Datang AKBP Prasetya Sejati di Polres Kotamobagu

Sementara itu dalam sambutan Kapolres Kotamobagu yang baru, AKBP Prasetya Sejati SIK, berharap prestasi yang pernah diraih sebelumnya bisa dilanjutkan, sebagai keberhasilan bersama bukan individu.

“Keberhasilan kita adalah bukan keberhasilan individu, tapi keberhasilan Polres Kotamobagu,” sambut beliau.

Mantan Kapolres Talaud ini pun berharap pelayanan terhadap masyarakat harus menjadi yang utama. “Pelayanan kita terhadap masyarakat itu yang utama,” ucapnya

Close