Peringati 1 Tahun Kepemimpinan, Pemkab Bolmut Gelar Dzikir Akbar

SATUBMR,BOROKO- Dalam rangka memperingati 1 Tahun Kepemimpinan Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh dan Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Pemerintah Kabupaten Bolmut menggelar Dzikir Akbar yang bertempat di Masjid Al Hidayah Desa Buko Kecamatan Pinogaluman.

Dzikir Akbar yang dipandu oleh Ustadz Hi. Abdullah Diu, S.Ag berlangsung hikmad.

Bupati Bolmut dalam sambutannya menyampaikan Dzikir Akbar dilaksanakan sebagai ungkapan syukur 1 Tahun berjalannya Pemerintahan yang dipimpinnnya bersama Wakil Bupati.

Baca Juga:   Sekda dan Sekwan Bolmut Tepis Isu Pengadaan Kendis
Bupati saat sambutan

Satu Tahun adalah waktu yang relatif singkat untuk mewujudkan harapan besar masyarakat Bolmut. Namun demikian semua akan terwujud dengan kerja keras dan tekad serta dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat.

Ditegaskannya, Pemerintahan yang dipimpin bersama Wakil Bupati akan terus berkomitmen untuk mewujudkan Visi Misi dalam membangun Kabupaten Bolmut yang berkelanjutan, mandiri, berbudaya dan berdaya saing.

Baca Juga:   Ramses: DPRD Akan Bentuk Pansus Investigasi HPH

Bupati Bolmut dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan kepada anak-anak kurang mampu berupa perlengkapan Sekolah.

Bupati saat menyerahkan bantuan

Turut hadir Unsur Forkopimda, Wakil Ketua TP PKK Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Sekretaris Daerah DR. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si bersama Ketua DWP Bolmut Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, para Pejabat di Lingkungan Pemkab Bolmut, pimpinan Ormas, masyarakat serta jajaran ASN. (Adv)

Close