Peraih Suara Terbanyak di DPRD Bolmong ini Ucapkan Sukur

SATUBMR,LOLAYAN– Usai dilantik bersama 30 Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, Febrianto Tangahu yang maju lewat Partai Nasdem di Dapil 4 Kecamatan Lolayan, ucapkan terima kasih ke semua pihak.

“Alhamdulillah, Sukur yang tidak terhingga saya ucapkan kepada Allah SWT. terhadap Amanah yg diberikan kepada saya dan keluarga hari ini,” ungkap peraih suara terbanyak ini.

Lebih lanjut Febrianto Tangahu mengatakan, atas nama Pribadi dan Keluarga, Dirinya menyampaikan terima kasih “Syukur Mobayong” atas upaya, sumbangsi pikiran, moril, materil, pengorbanan, perjuangan, kerja keras dari masyarakat.

Baca Juga:   Perkuat Silaturahmi, Caleg Ini Kunjungi Warga Tanoyan Utara

Menurutnya, apa yang diperoleh hari ini, tidak akan pernah bisa di raih tampa dukungan dan suport semua masyarakat.

Kata Anto sapaan akrabnya, dibalik rasa syukur dan terima kasih, dalam perjuangan bersama berbagai dinamika sudah dilewati, tentu sebagai manusia biasa, dirinya yakin banyak khilaf dan salah yang tak terkontrol, baik dari pribadi, keluarga, maupun tim pemenangan. Sebapnya dirinya mengucapkan permohonan maaf yang setulus-tulusnya untuk semua pihak.

Baca Juga:   Bahaya Konsumsi Minuman Cap Tikus

“Terimalah permohonan maaf kami,” pinta Anto. Lanjut Anto, mulai saat ini, Dirinya bukan hanya milik warga Bakan, bukan hanya milik pendukung, tapi hari ini dirinya adalah putra Mongondow, anak ataupun cucu kecamatan Lolayan.

Dirinya berharap, ke depan jangan hanya dibiarkan bekerja ataupun berjuang sendiri. Dia membuka diri bagi siapapun yang memiliki saran,pendapat ataupun kritikan jika dalam mengemban tugas yang diberikan tidak sesuai.

Selain itu Febrianto Tangahu juga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh kepala desa yang kiranya sudah memberikan izin kepada dirinya maupun tim saat sosialisasi di desa masing-masing.

Jhay Yambat

Close