Penyebab Tewasnya Suami Istri di Komo Manado Masih Misterius

SATUBMR,HUKRIM – Kematian pasangan suami istri Gung Akbar (26) dan Rosna Sartika Kandong (27) yang ditemukan tewas bersimbah darah di Komo, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/1/2020), masih terus didalami Polresta Manado.

Tiga buah handphone milik korban saat ini sedang diperiksa oleh polisi. Dari Handphone milik kedua korban ini diharapkan bisa menguak misteri dugaan bunuh diri tersebut.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Manado, AKP Thommy Aruan mengaku, pihaknya masih sulit mengungkap informasi kejadian tersebut. Menurut Aruan, handphone milik korban mungkin bisa memberikan petunjuk kejadian tersebut.

Baca Juga:   22 Anggota Polres Minut Disiram Air Kembang

“Hp milik keduanya terkunci dengan pola atau posisi lock. Saat ini sudah dibawa ke Polda untuk diperiksa. Jika tidak bisa dibuka, terpaksa akan dikirim ke Mabes Polri,’ tukasnya dikutip di suarapembaharu.com

Banyak yang berspekulasi soal kejadian tersebut. Ada yang mengaitkan pihak ketiga, namun menurut polisi, belum ada indikasi ke arah itu.

Baca Juga:   AKBP Gani Fernando Siahaan Resmi Lepas 4 Wilayah

Gung yang bekerja di sebagai ASN di Kemenhub KPLP Kelas II Bitung ini, baru dua bulan menikah dengan Sartika Kandong. Bahkan, rekan-rekan keduanya saat pernikahan itu tak percaya atas kejadian.

“Saya tak percaya atas kejadian ini, 10 Januari 2020, pas dua bulan pernikahan mereka. Saya hadir sebagai MC waktu itu,” ujar Raden Jasin di akun facebook miliknya.

Kejadian ini tentu masih membuat penasaran warga. Diharapkan, pihak kepolisian dapat segera mengungkap misteri kematian pasangan ini.

Red

Close