Pemkab Lepas Jamaah Calon Haji Bolsel

SATUBMR,BOLSEL —Bupati Bolsel bersama 10 orang Jamaah Calon Haji (JCH), resmi di lepas Pemkab yang diwakili oleh Asisten I Ramli Majid S.Pd di Masjid Kubah Merah Panango, Jumat (26/07/) .

Ramli Majid, dalam sambutanya mengatakan, semoga para JCH asal Bolsel ini diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah haji.

“Saya mewakili Pemkab Bolsel dan masyarakat mendoakan semoga para JCH asal Bolsel ini bisa menunaikan ibadah haji dengan khusyu, dan diberi kekuatan serta kesehatan selama menjalankan rukun iman yang ke lima hingga nanti balik lagi ke tanah air,” ungkap Ramli.

Baca Juga:   Festival Teluk Tomini, Perkenalkan Keindahan Daerah

Bupati Iskandar Kamaru S.Pt, yang akan berangkat ke tanah suci Makkah untuk menunaikan rukun Islam kelima, dalam sambutannya mendorong para ASN dan masyarakat untuk segera mendaftar haji.

“Agar kuota haji Kabupaten Boloaang Mongondow Selatan (Bolsel) dapat bertambah di tahun-tahun mendatang,” ajaknya.

Bupati juga berpesan selama dirinya cuti 40 hari untuk beribadah haji, ASN bekerja seperti biasa dan membantu Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mensukseskan beberapa agenda penting.

Baca Juga:   HUT Bolsel ke-11, Iskandar Ucapkan Terima Kasih ke H2M

“Seperti HUT Proklamasi ke 74 dan pelantikan anggota DPRD terpilih pada awal September nanti,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kemenag Bolsel, Kepala Pengadilan Agama, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Staf Khusus Bupati, para pejabat eselon, ASN, dan masyarakat umum.

Setelah menyampaikan sambutan, bupati kemudian menyerahkan bantuan uang saku kepada para JCH masing-masing sebesar Rp 5 juta dan kitab suci Al-Quran. “Semoga bermanfaat, Insyaallah membawa Berkah bagi kita semua,” tutupnya.

Ayub Posi

Close