Pemkab Bolsel Raih Penghargaan dari Kementerian Agama

SATUBMR.COM,BOLSEL- Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dedy Abdul Hamid, menghadiri agenda Tasyakuran Hari Amal Bhakti ke-74 Kementerian Agama, yang bertempat di Auditorium KH. M. Rasjidi, Kamis (16/1/2020).

Wabup mengatakan, penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Bolsel ini tidak lepas dari visi daerah yang religius. Menurutnya, hal ini sangat penting bagi pemerintah daerah untuk memperhatikan pendidikan keagamaan.

“Alhamdulillah, capaian ini berhasil diraih atas hasil kerja keras dan komitmen yang sungguh-sungguh dari pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Bolsel,”ujarnya.

Baca Juga:   Penangkaran Modaga No Suangge Rilis Dua Anak Maleo
Wakil bupati usai menerima piagam penghargaan dari Kemenag RI

Wabub Bolsel, menerima penghargaan sebagai Daerah yang berkontribusi dalam pendidikan agama dan keagamaan. Sekedar informasi, bahwa Kabupaten Bolsel adalah satu-satunya daerah di Provinsi Sulawesi Utara bahkan dari kabupaten se-Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut.

“Ini adalah salah satu prestasi yang luar biasa bagi daerah. Semoga dengan prestasi ini, kedepannya daerah lebih baik lagi, terutama untuk memikirkan masa depan umat dan bangsa,” ungkapnya.

Baca Juga:   Ratusan Santri di Bolsel Ikuti Prosesi Wisuda

Alhamdulillah, Bolsel bisa meraih penghargaan ini karena sebagai daerah yang memiliki visi religius, tentu sangat penting bagi pemerintah untuk memperhatikan pendidikan agama.

Lanjut Wabup, mengatakan capaian ini berhasil diraih atas hasil kerja keras dan komitmen yg sungguh2 dari pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Kab. Bolsel.tandasnya.

Sementara itu, Menteri Agama, Fahrul Razi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi sejumlah kepala daerah yang menerima penghargaan dari kementerian.

Ayub Posi

Close