Paska Pencoblosan, Babinsa Minta Jaga Stabilitas

SATUBMR, KOTAMOBAGU – Hari libur Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu, Kopda Agus Salim, tetap melaksanakan tugas, kali ini Agus Salim memanfaatkan waktu liburnya berkomunikasi dengan warga Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, di rumah Bapak Irwan Damongayo.

Selain memberikan pencerahan ke warga tentang pentingnya menjaga stabilitas keamanan di wilayah apalagi pasca pilkada warga harus menerima pasangan siapa saja nanti yang menang setelah diumumkan KPU, Agus Mengajak warga untuk kembali berkaktifitas seperti biasa apalagi padinya Pak Irwan butuh perawatan sehingga Mendapatkan panen yg bagus.

Baca Juga:   Sertu Ishak Gani Bentuk Kepribadian Siswa

Danramil 1303-01/Kotamobagu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa itulah tugas Babinsa tidak ada hari atau waktu tanpa melaksanakan tugas baik itu hari libur maupun hari kerja harus tetap berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta keakraban antara warga dengan TNI.
Apalagi pasca Pencoblosan, Babinsa harus lebih banyak di wilayah guna menghimbau warga agar tercipta Pilkada yg damai dan aman.

Baca Juga:   Selain Petani Padi,Serda Duwi Setiyo Dampingi Petani Sayur di Dondomon

==================

Jhay Yambat

Close