Pasangan BERKAH Menggema di Acara KAHMI BMR

SATUBMR,BOLSEL -kanda Iskandar Kamaru, S.Pt dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), mendapat  dukungan untuk kembali maju sebagai Calon Bupati dan Wabup Bolsel periode berikutnya.

Hal ini disampaikan Robi Mamonto,  Korps Alumni  HMI (KAHMI) Bolmong raya, saat pelaksanaan Halal bi halal(Halbi), KAHMI Se-BMR yang di gelar Di Aula Hotel Sutan Raja Kotamobagu Sabtu(29/06/2019)

Pengurus KAHMI Cabang Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyampaikan, bahwa yang mana figur pasangan Berkah  Iskandar Kamaru telah membawa KAHMI kembali hidup, dengan munculnya kader-kader terbaik HMI dalam struktur kepemerintahan Bolsel.

“Iskandar Kamaru sangat perlu kita dorong bersama-sama dengan Deddy Abdul Hamid  kembali maju dalam Pilkada Bolsel, komitmennya dalam membangun Bolsel sudah teruji, begitupun upaya mereka dalam membangun KAHMI di BMR ini tidak hanya sebatas opini saja,” ungkap Robi.

Baca Juga:   Hadiri Seminar Adat Mongondow, ini Pesan Bupati Bolsel

Sementara itu, Iskandar Kamaru dalam sambutanya mengatakan kekawhatirannya terhadap eksistensi KAHMI di BMR.

“KAHMI di Bolsel telah merekomendasikan kader-kader mantan HMI terbaiknya dalam struktur pemerintahan, Saya juga berharap ini bisa terjadi di kabupaten lain yang ada di BMR dan jangan sampai kita terpecah belah hanya karena kepentingan-kepentingan sektoral,” ujar Iskandar.

Iskandar pun berharap KAHMI yang ada di empat Kabupaten dan satu Kota se-Bolmong Raya ini mampu tampil dan berkiprah dalam proses pembangunan di daerah masing-masing.

Baca Juga:   Ketua DPRD Bolsel Pimpin Paripurna Penetapan Usulan Propemperda 2020 dan Penetapan Lima Ranperda

Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, oleh PDI-P Kabupaten Bolsel sudah pasti mengusung mereka di Pilkada Bolsel 2020 nanti.

Pasangan (BERKAH) Bersama Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid , oleh PDI-P diminta untuk meneruskan kepemimpinan sekarang karena dianggap berhasil membangun Bolaang Mongondow Selatan.

Diketahui, sebelum menjadi Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru adalah Wakil Bupati. Dirinya menggantikan Bupati Hi Herson Mayulu (H2M) yang mundur karena maju di Pileg DPR RI. Sementara Deddy Abdul Hamid sendiri adalah Ketua Komisi II DPRD Bolsel dari PDI-P.

Ayub Posi

Close