Nanda Mokoagow Finalis Grand Final WPI Nasional

SATUBMR, – Nanda Mokoagow,  berhasil menyisihkan puluhan peserta saat Grand Final Putra Putri Pesona Batik Nusantara 2018 (P3BN18) wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

Nanda Awralia Putri Mokoagow asal Doloduo, Dumoga Barat, Bolmong ini,  berhasil menyabet sebagai juara kategori Best Costum dan menjadi wakil Sulut di tingkat Nasional.

P3BN18-WPI 2018 Kota Manado yang diselenggarakan oleh J&E Entertainment dan Dinas Pariwisata Sulut, untuk mencari putra putri berbakat dan dijaring sebagai finalis mewakili nama daerah bumi Nyiur Melambai.

Baca Juga:   Peduli Lombok, Mahasiswa Ini Gelar Aksi Penggalangan Dana

Para peserta akan bertanding dalam Grand Final di Gedung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata RI Jakarta pada 28 Oktober 2018, melawan finalis dari seluruh Indonesia dan beberapa negara di Asia.

Selain di Kota Manado,
Audisi WPI ini diselenggarakan di lebih dari 20 kota lainnya, seperti Jakarta, Bandung, Makasar.

Baca Juga:   Sembilan Nyawa Melayang, Tambang Bakan Tetap Jadi Magnet

WPI merupakan event terbesar kedua dari Plor Management Jakarta,  bekerjasama resmi dengan Kementrian Pariwisata RI, dalam rangka memperkenalkan serta melestarikan kebudayaan dan pariwisata Indonesia.

“Mereka yang mewakili Sulut memiliki kualitas bagus dan cukup diperhitungkan di tingkat nasional,” jelas Exel dan Jean, selaku penyelenggara audisi WPI Kota Manado.

 

Tim

 

Close