Muswil KAHMI Sukses, Iskandar Kamaru Ucapkan Terima Kasih

SATUBMR,BOLSEL-Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IX Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Utara yang berlangsung di Grand Fajar Soguo Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) selama dua hari, 23,24 November 2019 sukses digelar.

Ketua Panitia Rikson Paputungan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang turut serta menyukseskan acara Muswil.

“Semoga melalui musyawarah ini terlahir pemimpin yang komitmen dan memberikan kontribusi untuk kemajuan KAHMI Sulut dan juga pembangunan di Sulut,” ungkap Rikson.

Di tempat yang sama, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru yang juga merupakan Ketua Majelis Daerah KAHMI Bolsel, mengucapkan terima kasih karena sudah mempercayakan Bolsel sebagai tuan rumah pelaksanaan Muswil KAHMI Sulut.

Baca Juga:   Herson: WTP Hasil Kerja Keras ASN Bolsel

“Ijinkan saya mengucapkan rasa terima kasih karena majelis wilayah Sulut telah mempercayakan Bolsel sebagai tuan rumah,” ungkap Koordinator Presidium.

Lanjut Kamaru , bahwa tujuan dari kegiatan ini selain memilih pimpinan presidium majelis wilayah KAHMI Sulut, juga sebagai ajang silaturahmi seluruh kader KAHMI Sulut.

“Dengan ditunjuknya Bolsel sebagai tuan rumah, saya sangat bangga walaupun dengan segala resiko, karena ini merupakan balas jasa saya setelah dilahirkan dan dibesarkan di HMI,” tuturnya.

Iskandar pun membeberkan, bahwa Pemkab Bolsel tidak menghibahkan dana dari APBD untuk kegiatan ini.

“Dana terkumpul merupakan partisipasi kader KAHMI, semoga kegiatan ini membawa keberkahan untuk kita semua, dan tentu harapan saya mari kita sukseskan Muswil ini, bermusyawarah, mufakat dan bersepakat saling bersinergi untuk membangun KAHMI Sulut,” tutup Kamaru.

Baca Juga:   Generasi Muda Bolango akan Kehilangan Jejak

Sempat diskorsing kurang lebih 17 jam, akhirnya 7 Presidium KAHMI Sulut masa Bhakti 2019 – 2024 terpilih. Hi. Iskandar Kamaru, yang juga merupakan Bupati Bolsel, terpilih sebagai Koordinator Presidium.

Berikut nama-nama Terpilih Presidium KAHMI Sulut masa bhakti 2019-2024

Hi Iskandar Kamaru (11)
DR Abd Rahman Conoras (11)
Drs Suhendro Boroma (11)
Sunardi Hamza (10)
Asripan Nani (9)
Lucky Chandra Makalalag (9)
DR Taufik Pasiak (10)

Turut hadir, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanziuz Arvan Ohy, Kakan Kemenag Bolsel, Anggota DPRD Bolsel, Unsur Forkompimda, Asisten, Pimpinan OPD, dan seluruh kader KAHMI Sulut.

Ayub Posi

Close