Musrenbang Tomini Dihadiri Aleg Dapil 2

SATUBMR.COM,BOLSEL- Assisten II Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Suja Alamri, mewakili (Sekda) Marzanzius A. Ohy S.STP membuka secara resmi kegiatan Musrenbang Kabupaten tingkat Kecamatan tahun 2020 yang bertempat di Balai Desa Milangodaa Kecamatan Tomini, Selasa (11/02/2020 ).

Suja Alamri dalam sambutannya menyampaikan, berdasarkan Permendagri 86 Tahun 2017 tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan Evaluasi pembangunan daerah, rencana pembangunan jangka panjang daerah dan rencana pembangunan jangka menengah daerah.

Sementara itu, Camat Tomini berharap segala usulan masyarakat skala prioritas dapat dikawal oleh Pemerintah Kabupaten yakni eksekutif dan legislatif agar dapat terakomodir.

Baca Juga:   Diguyur Hujan Lebat, Pemkab Bolsel Semangat Laksanakan Upacara

“Alhamdulillah pelaksanaan musrenbang Kecamatan Tomini telah dilaksanakan, berbagai usulan masyarakat diusulkan dan ditampung oleh Tim yang dipimpin oleh Asisten 2 Setda didampingi Kaban Bapelitbanda.

“Hal yang menarik Musrenbang kali ini dihadiri oleh wakil rakyat dapil 2 Posigadan Tomini yang dipimpin langsung Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii,” ungkap Camat kepada awak media Satubmr.

Baca Juga:   Kunjungi Pulau Lampu, Ini Kata Kamaru

Lanjutnya, pemerintah dan masyarakat percaya kehadiran dari para anggota DPRD Kabupaten Bolsel dapat menampung aspirasi masyarakat  Kecamatan Tomini yang baru berusia 4 (empat) tahun.

“Bagaikan bayi yang baru dilahirkan menginginkan perhatian dari pemerintah daerah yang sebagai orang tua yang melahirkan,” jelas Camat Tomini.

Adapaun kegiatan ditutup dengan penandatanganan berita Acara hasil musrenbang.


Turut hadir Ketua dan Anggota DPRD, Kapolsek, Forkopinca Kecamatan Tomini, Sangadi, BPD,Tokoh Masyarakat dan Masyarakat umum,Se-kecamatan Tomini.

Ayub Posi

Close