Minimalisir Kecelakaan, Satlantas Rangkul Komunitas Pemotor

SATUBMR,KOTAMOBAGU– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu adakan kegiatan “Baku Dapa” bersama Komunitas pengguna jalan raya. Kegiatan positif ini untuk menekan angka laka lantas di jalanan.

Kegiatan dilaksanakan di Depan Satlantas ini untuk menyukseskan kegiatan Milenial Road Safety Festival diikuti puluhan komunitas.

Kegiatan ini juga untuk merangkul komunitas menjadi duta lalu lintas bersama-sama Satlantas menertibkan serta menjadi pelopor budaya keselamatan di jalan raya.

Baca Juga:   Diknas Akan Periksa Laporan Pungutan di SMPN 4 Kotamobagu

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu, AKP Magdalena Anita Sitinjak SIK, mengatakan, Road Safety Festival ini, Satlantas sengaja melibatkan seluruh komunitas agar marwah dari kegiatana ini benar-benar dirasakan masyarakat.

“Ini bukan kegiatan seremonial biasa,” kata Anita. Kata kasat, dalam kegiatan ini respon dari teman-teman Komunitas sangat baik, karena menurut mereka, kegiatan semacam ini baru pertama kali di Bolmong Raya yang dimana Satlantas ingin bekerja sama dengan Komunitas dalam membuat kegiatan.

Baca Juga:   Plesteran Retak, Pembangunan Drainase Jalur Dua Dinilai Main-main

Ke depan 10 orang dari masing-masing komunitas akan dijadikan panitia dalam kegiatan Milenial Road Safety Festival.

Reporter: Jhay Yambat.

Close