Mengungkap Misteri Gedung Berpenghuni Makhluk Gaib Bumi Nyiur

SATUBMR,MANADO – Sekelompok anak muda tergabung dalam Ghost Team, Sabtu (16/2/2019) melakukan uji nyali dengan mendatangi bangunan yang dikenal angker di Bumi Nyiur, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Dalam aksinya, kru Ghost Team melakukan live uji nyali di fanpage facebook mereka. Menurut salah satu kru Christian Lantang, tim ini sering melihat penampakan dari sejumlah tempat yang mereka datangi. Uji nyali sengaja diposting di facebook dan youtube sebagai tayangan hiburan.

“Malam ini kami live di gedung tua di Bumi Nyiur. Menurut warga, tempat ini dihuni makhluk gaib kuntilanak dan tuyul,” ujar Christian.

Baca Juga:   Suporter Berharap Pengelola BFC Sulut United Tidak Terkait Politik

Tayangan live GhostTeam di fanpage facebook malam ini ditonton ribuan orang. Dari postingan live gedung angker tersebut, terdengar suara perempuan yang diperkirakan penghuni bangunan tua ini.

Menurut Christian tayangan tersebut nyata dan bukan video rekayasa agar menarik. Ada beberapa lokasi yang memang sengaja dirahasiakan nama tempat uji nyali karena pemintaan dari pemilik lokasi.

Baca Juga:   Pelawak Senior Sulut Om Rombe Berpulang

“Tempat penampakan paling nyata di Kuburan Walone Kota Bitung. Di sana,  kru kami melihat kuntilanak dan pocong,” tukas Christian. Tim ini juga telah mendatangi eks Hotel Manado Beach Hotel yang dikenal angker karena sudah lama tidak ditempati manusia.

Rencananya, tim ini dalam waktu dekat akan melakukan live di eks gedung Rumah Sakit Datoe Binangkang Kotamobagu. Gedung ini menurut warga dikenal angker dan dihuni banyak makhluk gaib.

Tim Satubmr

Close