Mayat Itu Tergeletak di Perkebunan Tanoyan

SATUBMR,LOLAYAN– Warga Tanoyan, Kecamatan Lolayan, Bolaang Mongondow, dihebohkan dengan penemuan mayat di jalan perkebunan setempat. Saat ditemukan, mayat tergeletak di dekat motor.

Dari keterangan yang berhasil dirangkum di TKP, mayat tersebut bernama A Mokodompit, warga Desa Bintau, Kecamatan Passi, Bolmong. Almarhum pertama kali ditemukan oleh Yuli Bonde, warga Desa Tungoi 2 di lokasi perkebunan Kinali Desa Tanoyan Selatan, Rabu (04/09/2019).

Mengetahui kejadian tersebut, aparat kepolisian dari Polsek Lolayan dipimpinKapolsek, IPTU Novrianto Sadia S.Sos SH, bersama 5 orang anggota, langsung menuju TKP.

Baca Juga:   Cacing Membunuh Pakai Bambu

Kepada polisi, saksi Yuli Bonde mengatakan, saat dirinya melintas di jalan tersebut, terlihat mayat berada dekat sepeda motor yang terparkir. Karena penasaran, Yuli mendekatinya.

“Saat saya hampiri, lelaki tersebut sudah tidak bernyawa. Saya langsung memanggil warga yang ada disekitar kejadian,” ungkap Yuli.

Baca Juga:   HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Bolmong Akan Gelar Panggung Prajurit

Kapolsek Lolayan IPTU Novrianto Sadia SH mengatakan, keluarga korban telah merelakan kepergian almarhum. Dari penuturan keluarga saat ditemui di Desa Bintau, korban memang mengidap penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

“Beberapa hari lalu korban sempat mengeluh sakit dan sempat berobat ke dokter,” kata Kapolsek mengulang keterangan keluarga. Jenazah langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk menjalani prosesi pemakaman.

Jhay Yambat

Close