Lahir di HUT SCTV, Bayi Ini Dapat Uang Santunan

SATUBMR,KOTAMOBAGU– Seorang bayi perempuan warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, lahir bersamaan dengan hari ulang tahun  SCTV ke 28 tahun, tepatnya tanggal 24 Agustus pada hari Kamis(24/08/2018) Pukul 06.45 Wita.

Putri pertama bernama Nazra Khirani Radinal, anak dari pasangan Rio Radinal dan Nurani Hunawa ini, menjadi berkah tersendiri karena bertepatan dengan hari ulang tahun televisi SCTV.

SCTV menggelar program Baby Born dan berbagi kebahagiaan untuk pasangan yang tengah berbahagia ini dengan memberikan bantuan uang persalinan sebesar Rp5 juta, prodak Telon Lang dan Caldine Baby.

Baca Juga:   Manfaat Air Kelapa Muda Saat Berbuka Puasa

Suasana haru dan bangga dari keluarga saat Koresponden SCTV, Juandri Paputungan, membawa hadiah untuk diberikan kepada orang tua bayi tersebut.

“Dari raut wajah kedua orang tua, nampak bahagia karena selain persalinan lancar, juga mendapat hadiah dari SCTV,” kata Juandri Paputungan.

Baca Juga:   Modayag 3 Idol Semarak

Pasangan Rio dan Rani saat menerima hadiah, berterima kasih kepada seluruh produk Caldine Baby, Baby Huki dan Gabag serta bantuan persalinan uang lima juta rupaih dari SCTV karena sangat bermanfaat.

“Semoga SCTV selalu menjadi Televisi nomor satu dan menjadi kebanggan masyarakat Indonesia,” kata Rio.

Penyerahan bingkisan ini didampingi langsung oleh Dirut RS Monompia dr Salmon Helwedery.


 

Jhay Yambat

Close