KPU Bolsel Akan Hadirkan Dua Artis di Konser Pemilu 2019

SATUBMR,BOLSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), akan menggelar kegiatan pentas seni dan konser musik yang bertajuk Pemilih Berdaulat Negara Kuat, Jumat (5/4/2019).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di lapangan Alun-alun Molibagu dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang.

Menurut Romi Pobela, Kodiv Parmas dan SDM, untuk memeriahkan konser tersebut, dua penyanyi ibu kota Ayu dan Shanti Dahlan akan dihadirkan.

Baca Juga:   HUT Bolsel ke-11, Iskandar Ucapkan Terima Kasih ke H2M

Romi berharap, dengan digelarnya konser musik Pemilu Damai serentak ini akan lebih membangkitkan semangat masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk mensukseskan Pemilihan tahun 2019. Yang sasarannya lebih fokus pada pemilih milenial.

“Kegiatan ini tidak hanya menyasar pada pemilih lama, pemilih pemula juga menjadi fokus sasaran konser tersebut,” ujar Romi.

Baca Juga:   Sekda Buka Pra Latsar CPNS Pemkab Bolsel

Selain itu, KPU juga melaksanakan KPU Idol, festival musik jingle Pemilu 2019, Stand Up Comedy, Dance Moderen, Tarian Budaya termasuk tarian palemba, dana-dana dan beberapa lomba lainnya.

Bila memungkinkan, menurutnya kegiatan tersebut akan diramaikan lagi dengan lomba-lomba lain, seperti lomba baca puisi atau lomba menulis terkait kepemiluan.

Selain itu KPU Bolsel juga akan mengadakan Pemilu Run yang juga untuk kesuksesan Pemilu 2019 pada Sabtu.

Ayub Posi

Close