Kotamobagu

PCNU Kotamobagu Gelar Buka Puasa Bersama

SATUBMR,KOTAMOBAGU – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Kotamobagu, gelar buka puasa bersama, Sabtu 25 Mei 2019. Acara buka puasa ini dilaksanakan di Café Korot, Jalur Dua Kotamobagu.

Buka puasa diawali pembahasan program sekolah yang digagas NU Kotamobagu. Sekolah tersebut bernama SMP Ma’arif NU. Kelebihan SMP ini menurut Rastono, dikhususkan bagi yatim-piatu dan anak kurang mampu.

“Di tahun ajaran 2018-2019, tercatat 15 siswa mendaftar di SMP Ma’arif NU. Alhamdulillah SMP ini di tahun ajaran baru ini, akan kembali membuka penerimaan siswa baru. Saat ini kami telah memiliki guru pelajaran, sehingga proses belajar-mengajar normal seperti biasa,” tukas Rastono.

Mohamad Husein S.Ag sebagai ketua Tanfidziah NU Kotamobagu mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus yang telah berpartisipasi dalam pembiayaan SMP secara swadaya.

Setelah buka puasa bersama, kegiatan ini dilanjutkan dengan salat tarawih dan witir bersama. Selain jajaran PCNU Kotamobagu, tampak hadir Ketua DPC PKB Jusran Deby Mokolanot S.Ag MSi, Nasrun Koto SH, Camat Kotamobagu Utara, Camat Kotamobagu Barat, Komisioner Bawaslu Sulut Mustarin Humagi SHi, Pengurus Ansor, Fatayat dan jajaran Muslimat NU Kotamobagu.

Tim

Tags
Show More

Related Articles

Close