Nasrun Kotto Terpilih Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kotamobagu

KOTAMOBAGU,SULUT – Konferensi Cabang (Konfercab) III Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu, digelar Sabtu (5/9/2020) di Hotel Sutanraja Kotamobagu. Dalam hajatan lima tahunan ini, Nasrun Kotto SH MH terpilih sebagai Ketua Tanfidz, dan Mohamad Husen S.Ag terpilih sebagai Rois Syuriyah, periode 2020-2025.

Nasrun Kotto unggul tiga suara atas Ustadz Dani Pontoh S.Ag, dari empat suara Majelis Wakil Cabang (MWC) dan satu suara dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Utara.

Nasrun Kotto dalam sambutan usai terpilih mengatakan, terima kasih atas kepercayaan dan amanat yang diberikan kepadanya. Dia berharap, seluruh warga Nadliyin dapat bersama-sama membesarkan NU.

“Saya bertekad bagaimana bisa menghadirkan Sekretariat permanen untuk Nahdlatul Ulama. Itu impian saya, terima kasih atas amanah yang diberikan untuk saya selama lima tahun ke depan,” tukasnya.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH ini, dihadiri seluruh pengurus Nahdlatul Ulama di empat kecamatan dan badan otonom seperti Fatayat NU, Muslimat, GP Ansor, PERGUNU.

Red

Related Articles

Close