Kapolres Kotamobagu Pecat Anggota Pengguna Narkoba

SATUBMR, KOTAMOBAGU-Dipimpin Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, sebanyak 65 Personel menjalani tes narkoba secara acak dan mendadak.

Tes dilakukan oleh Kasat Narkoba AKP Suyono Sutadji bersama Team Urkes Polres Kotamobagu dipimpin Paur Kesehatan Bripka Gede Putra Wijaya, Amd.Kep.

Tes narkoba tersebut diikuti oleh Kabag, Kasat hingga Perwira, Bintara, dan PNS dilingkungan Polres Kotamobagu.

Baca Juga:   Selamat Datang AKBP Prasetya Sejati di Polres Kotamobagu

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK yang turut pula melaksanakan tes tersebut menjelaskan, sengaja kegiatan ini dilaksakan secara acak dan mendadak untuk memastikan ada atau tidak personil Polres Kotamobagu yang mengkonsumsi Narkoba.

“Hasil tadi semuanya negatif atau tidak ada yang menggunakan narkoba. jika kedapatan, konsekuensinya adalah dipecat dan dipidana,” tegas Kapolres.

Baca Juga:   AKBP Prasetya Sejati: Menambang Bukan Satu-Satunya Cara Bertahan Hidup

Lanjut Kapolres, selain di Polres, kegiatan ini juga akan rutin dilaksakan di Polsek jajaran. Selain itu, dirinya berharap Baik anggota ataupun masyarakat pada umumnya untuk menjauhi narkoba.

“sayangi diri kita, keluarga, serta lingkungan dengan cara menjauhi dan tidak mengkonsumsi narkoba, narkoba bisa membunuhmu,” pungkas AKBP Prasetya Sejati SIK.

J_-

Related Articles

Close