Bagikan 1000 Paket Sembako, Warga Kotamobagu: Terima Kasih Pak Dokter Wenny Gaib

KOTAMOBAGU,SULUT- Seribu orang warga Kotamobagu, Rabu (12/1/2020) menerima bantuan paket Sembilan bahan pokok (Sembako) untuk memenuhi kebutuhan mereka di masa pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut merupakan sedekah atas kelebihan rezeki dari Dokter Wenny Gaib, S.PM diperuntukkan bagi warga yang benar-benar kurang mampu secara ekonomi. Pemberian bantuan ini dilaksanakan bertahap di beberapa kelurahan seperti Mongkonai, Molinow, Mogolaing, Kotamobagu, Kotobangon dan Kelurahan Gogagoman.

Pembagian sembako di Gogagoman

Salah satu warga penerima dari Kelurahan Molinow bernama Rusni Potabuga atau biasa disama Mama Meli mengatakan, merasa terbantu dan sangat terbantu dengan sedekah dari Dokter Wenny. Dia mendoakan Dokter Wenny agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktifitasnya sebagai dokter spesialis mata di BMR.

Baca Juga:   Malam Tahun Baru di Kotamobagu, Jangan Lewat Jalur Ini

“Alhamdulillah saya bersyukur atas bantuan ini, kami sangat gembira dan menyambut baik rejeki yang diberikan. Insyaallah niat baik dari Dokter Wenny mendapat balasan dari Allah SWT. Dan jika ada niatan untuk ke depan, kami siap,” tukas Rusni Potabuga diamini ibu-ibu lainnya yang hadir.

Selain sembako, warga juga menerima Kalender tahun 2021

Sementara itu, Dokter Wenny Gaib S.PM mengatakan, bersyukur karena diberikan kelebihan rezeki, sehingga di Tahun 2021 ini kembali menyalurkan paket bantuan bagi warga kurang mampu di Kotamobagu. Menurutnya, pemberian bantuan ini telah dilaksanakan sejak 2014 lalu hingga saat ini.

Baca Juga:   Pasca Perayaan Tahun Baru, Jemaat Ahmadiyah Bersih-bersih Pusat Kota

“Alhamdulillah kami membentuk tim kecil untuk penyaluran bantuan dan hari ini 1000 paket disalurkan bagi warga yang membutuhkan. Saya berterima kasih bagi warga yang memberikan support kepada saya. Mari saling mendoakan untuk kebaikan,” ujar Bendahara Ansor Sulawesi Utara dua periode ini.

Pembagian paket Sembako di Mongkonai

Sementara itu, Widdy Tanib, Koordinator pembagian sembako Kelurahan Molinow mengatakan, antusias warga saat menerima bantuan dari pak Dokter.

Katanya, dari enam titik di Kelurahan Molinow tersalurkan dengan baik. “Kami juga mengantarkan bantuan bagi dua warga yang berduka hari ini. Alhamdulillah terima kasih pak Dokter,” ujar Widdy.

Red

Related Articles

Close