Keluarga Manggribeth-Manitik: Terima Kasih Rocky Wowor

SATUBMR,BOLTIM – Rumah milik Keluarga Manggribeth-Manitik di  Desa Bongkudai Baru, Kecamatan Mooat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, ludes terbakar.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun keluarga ini harus kehilangan tempat tinggalnya setelah api menghanguskan seluruh bagian rumah, Senin(11/03/19) sekitar pukul 10.00 pagi tadi.

Atas peristiwa tersebut, Sekretaris Komisi Dua, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara, Rocky Wowor, beri santunan kepada warga yang rumahnya terbakar.

Baca Juga:   Warga Desa Moyongkota Tewas di Tambang Lanud

Saat dihubungi, Rocky Wowor mengatakan turut berbelasungkawa atas kejadian tersebut. Menurutnya, meski tidak ada korban jiwa namun keluarga ini mengalami kerugian . Oleh karenanya, sesama manusia harus saling membantu satu sama lain.

Rumah yang terbakar tinggal puing-puing.

Lanjut Rocky, dengan kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati, agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

“Dengan bantuan dana ini, semoga dapat meringankan beban dari keluarga dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi,” ungkap Rocky yang merupakan Caleg dapil BMR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ini.

Baca Juga:   Wabup Boltim Serahkan 226 Sertifikat Tanah ke Masyarakat

Sementara itu, Keluarga Manggribeth-Manitik saat menerima santunan mengucapkan terimah kasih. Menurut keluarga, dengan dana tersebut setidaknya dapat member keringanan untuk keluarganya yang sedang tertimpa musibah.

“Terima kasih pak Rocky Wowor, semoga dengan uluran tangan yang ikhlas ini mendapat imbalan yang setimpal dan semoga yang dicita-citakan dapat terwujud “, tukas salah satu perwakilan keluarga Manggribeth- Manitik.

Jhay Yambat

Close