Kecelakan Maut di Tumuyu, Satu Orang Tewas

Satubmr – Tabrakan hebat terjadi di Jalan Trans AKD, tepatnya di perkebunan gunung Tumuyu, Kecamatan Lolayan, Bolaang Mongondow, Sabtu (26/05/2018). Kecelakaan ini melibatkan dua pemotor. Satu orang tewas ditempat.

 

Korban tewas bernama Salam Molok(62) warga Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, Bolmong. Kapolsek Lolayan IPTU Martodewata mengatakan, kecelakaan terjadi antara Salam Molok(64) yang berboncengan dengan Endi Makalalag(72) mengendarai sepada motor jenis Kawasaki DB 6828 DH, menuju Dumoga, bertabrakan dengan Motor Yamaha MX DB 5610 DU dikendarai oleh Buyung Gonibala (21) warga Desa Tapaaog.

Baca Juga:   Pimpinan Adira tak Hadiri Hearing DPRD Kotamobagu

 

Menurut Kapolsek, berdasarkan keterangan dari saksi mata, kecelakaan bermula saat Buyung Gonibala hendak mendahului salah satu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Karena dalam kecepatan tinggi, sehingga laju kendaraan tak bisa dikendalikan. Alhasil, motor Buyung menabrak sepeda motor yang di kendarai Salam Molok.

Baca Juga:   Pengucapan Bolmong, Polsek Lolayan Gelar Pengamanan

 

“Salam terseret motor sekitar 5 meter dari posisi tabrakan. Akibat dari tabrakan tersebut, Salam meninggal di tempat sedangkan Endi Makalalag dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sedangkan Buyung hanya di rawat di rumahnya di Tapaaog,‚ÄĚkata Kapolsek. Kedua kendaraan sebagai barang bukti sudah diamankan di Polsek Lolayan.

 

 

 

Peliput: Jhay Yambat

Close