Karya Bhakti Merupakan Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

SATUBMR, INOBONTO – Setiap musim penghujan di berbagai wilayah Kota maupun pedesaan sering dilanda bencana banjir dikarenakan buruknya saluran drainase sehingga air hujan tidak bisa mengalir ke sungai dengan lancar.

Babinsa Koramil 09/Inobonto Kodim 1303/Bolmong Kopda Michael Modali mengajak masyarakat melaksanakan karya bhakti perbaikan drainase yang bertempat di Desa Langagon 2 Kecamatan Bolaang, Bolmong yang bertujuan agar daerah pemukiman tersebut bebas banjir dan nyaman, Rabu (11/07/2018).

Baca Juga:   Tergelincir, Satu Orang Meninggal di Lokasi Busa Bakan

Komandan Koramil 1303-09/Inobonto, Pelda Lefran Lomboan, saat dikonfirmasi melalui aplikasi Telegram juga mendukung pelaksanaan karya bakti tersebut, “Saya sangat menghimbau kepada masyarakat agar benar–benar peduli dengan kondisi lingkungannya, seperti apabila ada saluran air yang mengalami pendangkalan atau tersumbat dan berpotensi banjir hendaknya segera dilaksanakan karya bakti guna mengatasinya”. Tegas Pelda Lefran.

Baca Juga:   Jalin Silaturahim, Kopda Hariyadi Hadiri Pembekalan Aparat Desa Modayag

“Dengan dilaksanakannya karya bakti diharapkan tercipta kemanunggalan TNI rakyat dan dapat teratasinya semua permasalahan yang ada selama ini di lingkungan masyarakat, khususnya bencana banjir sehingga kedepannya tidak terjadi lagi banjir bila musim penghujan datang,” Imbuh Danramil.

——————————–

Jhay Yambat

Close