Kapolsek: Pilsang, Harus Ingat Pesan Leluhur

SATUBMR,LOLAYAN– Menghadapi Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Bolaang Mongondow, termasuk 4 desa di Kecamatan Lolayan, para kandidat diingatkan untuk bisa menahan diri.

Empat desa tersebut yakni Desa Mengkang, Tanoyan Utara,Tapaaog dan Desa Bombanon.

Kapolsek Lolayan, IPTU Novrianto Sadia SH menerima calon Sangadi yang mengajukan permohonan ijin Kampanye Tanpa pilih kasih. Kapolsek mensuport dan memberikan apresiasi kepada seluruh calon Sangadi di 4 desa tersebut, karena menurutnya calon-calon ini merupakan putra-putri terbaik di desa.

Baca Juga:   Dituding Proyek "Abal-Abal" ini Kata Sangadi Abak

Kapolsek meminta kepada seluruh calon agar sama-sama menjaga jalannya demokrasi terutama pendukung masing-masing. Tanggung jawab calon untuk memberitahukan agar tidak berbuat hal yang dapat merugikan baik calon ataupun pendukung itu sendiri.

“Perbedaan adalah hal yang biasa dalam berdemokrasi,”katanya.

Kapolsek mengajak kepada seluruh masyarakat jaga jalannya perhelatan pemilihan kepala desa yang aman,damai, dan mengingatkan motto leluhur Motatabian,Mottompiaan,Mottotanoban,

Kedepan tambah Kapolsek, bagi calon yang mendapatkan suara terbanyak, tetap menghargai calon lain yang belum mendapatkan suara sesuai yang diharapkan. Juga agar tetap mengajak kawan-kawan sesama calon kades guna memajukan desa mereka secara bersama-sama.

Baca Juga:   Kapolres: Proses Pencarian Gunakan Alat Berat Jika Seperti Ini

“Hasil ini dapat menjadikan hal yang terbaik bagi masyarakat, harapan kami ke depan bisa memajukan desa masing-masing dengan mengutamakan mufakat dan gotong royong. Guna membangun desa yang lebih maju lagi,” pungkasnya.

Jhay Yambat

Close