Jokowi Disuguhi Kopi Khas Jalan Roda Manado

SATUBMR,MANADO– Meskipun batal lakukan kampanye terbuka, Calon Presiden Ir Joko Widodo (Jokowi) tetap melakukan sejumlah agenda. Setibanya di Kota Manado, Minggu (31/3/2019), Jokowi bertemu dengan Persatuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) di Sutan Raja Minahasa Utara. Setelah itu, Jokowi ngopi di Jalan Roda Manado.

Jokowi dan rombongan tiba di Jalan Roda sekitar Pukul 21.30 WITA. Jokowi kemudian langsung disuguhi kopi khas Jalan Roda. Kedatangan orang nomor satu ini disambut ribuan warga yang telah memadati Jalan Roda yang berada di pusat Kota Manado ini.

Baca Juga:   Pendaftaran Calon Anggota Dewan Pers Periode 2019-2022 Dibuka, Ini Syaratnya

Menurut Agus Ointoe, ini merupakan sejarah bagi Jalan Roda, karena untuk pertama kalinya dikunjungi oleh Presiden Indonesia. “Ini luar biasa, sejak sore warga telah menunggu kedatangan Jokowi,”tukas Agus, salah satu pemilik warung kopi.

Baca Juga:   Riedel Usia 16 Tahun, Clasher Peraih Medali Emas Asal Sulut di Asian Games

Pantauan SATUBMR.COM, Jokowi ditemani Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Abdul Kadir Karding, Gubernur Sulut dan sejumlah artis Jakarta. Satu jam di Jalan Roda, dimanfaatkan oleh warga untuk swafoto bersama Jokowi.

Bahkan, warga rela desak-desakan hanya untuk mengabadikan moment tersebut. Setelah dari Jalan Roda, Jokowi langsung menuju Swissbel Maleosan untuk istirahat.

Editor:Supardi Bado

Close