Jaga Netralitas TNI, Kodim 1303 Siap Amankan Pilkada 2018

SATUBMR, KOTAMOBAGU – Memasuki masa Kampanye terbuka dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018, Kodim 1303/BM mempersiapkan diri dengan menggelar kesiapsiagaan pasukannya di Makodim 1303/BM, Jumat (22/06/2018).

Pada kesempatan tersebut, apel pengecekan pasukan tersebut diikuti oleh puluhan personel TNI-AD dari Koramil-Koramil jajaran Kodim 1303/BM yang diambil alih oleh Perwira Seksi Operasional (Pasi-Ops) Kodim 1303/BM Kapten Inf Janssen Neang.

Baca Juga:   Perangi DBD, Babinsa dan Dinkes Bintauna Lakukan Foging

Dalam arahannya Kapten Inf Janssen Neang mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah Kodim dalam mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam pengamanan masa kampanye.

“Dengan dilaksanakannya pengecekan pasukan ini kita siap bersinergi dengan Pemkab dan Polres Bolmong dalam mengantisipasi segala hal yang mungkin terjadi dalam tiap tahapan Pilwako 2018 ini,” Ungkapnya.

Pasi-Ops Kodim 1303/BM menambahkan, dengan mengecek secara nyata jumlah personel serta peralatan pendukung akan memudahkan kita dalam melaksanakan tugas perbantuan pengamanan Pilkada Serentak 2018 ini.

Baca Juga:   Saat Babinsa Jadi Guru Sehari, Kepala Sekolah Bilang Begini

“Semoga dengan apa yang kita upayakan bersama seluruh stakeholder akan menciptakan suasana kondusif dalam setiap tahapan Pilkada di dua daerah ini. Dan tetap junjung tinggi Netralitas TNI dalam setiap kegiatan,” pungkasnya.

—————

Jhay Yambat.

Close