Ini Warning Bagi CPNS Boltim

SATUBMR,BOLTIM-Sekertaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, (Boltim) Rheza Mamonto mengungkapkan Dari 285 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di (Boltim), ada satu orang yang belum ada Nomor Induk Pegawai (NIP). 30 Maret 2019.

Belum dikantonginya NIK oleh CPNS tersebut, karena masih ada proses penyelesaian di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi.”Yang bersangkutan, masih menunggu rekomendasi MemPan RB, terhadap jabatan yang dilamar masih satu rumpun dengan gelar,” ucapnya.

Baca Juga:   UKP Imbau Sangadi Wajib Ikut Lomba Jumbara

Lebih lanjut kata dia, CPNS tersebut melamar di Kesehatan, namun gelarnya sarjana sikologi. Namun itu masih satu rumpun.”Diusahakan awal April semua CPNS telah memegang SK CPNS,” tuturnya.

Baca Juga:   Keluarga Manggribeth-Manitik: Terima Kasih Rocky Wowor

Sedangkan, Kepala BKPSDM Boltim Robi Mamonto, mengatakan bahwa seluruh CPNS Boltim yang menerima NIP, masih akan dievaluasi dalam satu tahun.”Jadi jangan senang hati. CPNS dievaluasi dalam setahun. Jika pekerjaannya baik diangkat 100 persen, jika tidak dihentikan,” sebutnya.

Untuk penerbitan SK CPNS pada 1 Maret, namun terhitung melaksanakan tugas pada 1 April 2019.

Fiki Bulow

Close