Ini Pesan Bupati Bolsel di Upacara Korpri

SATUBMR.COM,BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi. Iskandar Kamaru S.Pt, Pimpin upacara Korpri di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bolsel, Jumat (17/1/2020) pagi, di Lapangan Perkantoran Panango. Desa Tabilaa , Kecamatan Bolaang Uki.

Bupati Iskanda kamaru, menyampaikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu berpedoman pada Panca Prasetya Korpri sebagai panutan dalam tugas sehari-sehari.

“Selalu ikuti arahan pimpinan dan bentuk team work yang kompak di lingkungan kerja, tingkatkan pelanyan dan kompetensi diri,” pesan Bupati saat pimpin apel korpri.

Baca Juga:   Tiga Pimpinan DPRD BOLSEL Resmi Diambil Sumpah dan Janji Jabatan

Selain itu, dia meminta ASN pengelola keuangan untuk segera mempersiapkan laporan pertanggungjawaban yang selanjutnya akan diaudit oleh BPK.

“Terkait Tenaga Harian Lepas (THL) agar memasukkan kembali permohonan, sebab pada bulan februari nanti akan terbit SK pengangkatannya,” Ungkapnya.

Baca Juga:   Hari ini KAHMI Bolsel Gelar Dialog

Dirinya juga mengingatkan kepada para ASN di tahun politik ini agar dapat menjaga netralitas pada pilkada 2020 nanti.

Turut hadir dalam apel ini para Staf Khusus Bupati, Pejabat tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Pelaksana, Kepala Sekolah, Puskesmas serta camat dan sangadi se- Kabupaten Bolsel.

Ayub Posi

Close