Ini Kata Sehan Soal Pelantikan Sonny Waroka Sebagai Sekda

SATUBMR, BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH, resmi melantik DR Ir J Sonny Waroka PH sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) definitif yang sebelumnya dijabat dr Bahagia Redjeki Mokoagow. Pelantikan digelar di lantai 3 Kantor Bupati, Selasa (7/1/20).

Dalam sambutanya Sehan mengatakan, Sonny Warokka yang dilantik menjadi Sekda Boltim hari ini telah mengikuti kompetensi dan berhasil meraih nilai terbaik.

Baca Juga:   Bupati Boltim Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

“Setelah pensiunnya Sekda Muhamad Assaagaf dan digantikanPj Sekda Oskar Manoppo dan ini Pj Sekda dr Bahagia dan yang lolos sekarang dalam seleksi JPT Pratama Sekda adalah Sonny Waroka,” ucap Sehan

Lanjutnya, Pengumuman hasil seleksi terbuka tersebut tertuang dalam surat nomor: 05/Pansel-BMT /XII/2019, pada tanggal 24 Desember 2019.

“Adapun hasil seleksi terbuka JPTP Sekda Kabupaten Boltim dimana Dr Ir Jeffry Sonny Warokah, Ph.d mendapatkan nilai 79,84 disusul ditempat kedua Mohamad Iksan Pangalima, S.Pi dengan nilai 78,67 dan posisi ketiga Eko Rujadi Marsidi, SKM ME dengan nilai 77,47,”

Baca Juga:   Rhamdani: Chandra Wafat, Kami Merasa Kehilangan

Sehan berpesan dengan pelantikan ini bertujuan untuk memperlancar tugas pemerintahan dan pelayanan publik dengan dilantiknya Sekda baru, akan memberikan nuansa kerja yang lebih semangat bertepatan dengan awal tahun baru 2020 ini.

(Fik)

Close