HUT Boltim, Banyak Lomba Yang Akan Digelar

SATUBMR, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Hi. Muhammad Assagaf, memimpin rapat persiapan pelaksanaan peringatan HUT ke-11 Boltim di ruang rapat Setda, Senin (24/06/2019). 

Dalam rangka peringatan terbentuknya Kabupaten Boltim, akan dilaksanakan beberapa kegiatan seperti kegiatan lomba olah raga, kebersihan kantor, kegiatan bakti sosial, donor darah, pemilihan Anu & Uyo, serta Festival Danau Mooat.

Untuk pemilihan Anu dan Uyo, kegiatan pendaftaran telah dibuka mulai pada tanggal 19 Juni-5 Juli, Seleksi 8-9 Juli, Karantina 17-21 Juli, dan Grand Final 22 Juli.

Baca Juga:   Hari ini 10 Siswa SMP Boltim Ikuti O2SN Provinsi

“Untuk Festival  Danau Mooat direncanakan pada 18 hingga 22 Juli 2019,” ujar Kepala Diskominfo Boltim, Hamdi Egam.

Katanya, HUT Boltim jatuh pada tanggal 21 Juli tepatnya hari Minggu, sehingga kemungkinan untuk pelaksanaan upacara akan dilaksanakan pada Senin 22 Juli 2019 di Lapangan Kantor Bupati.

“Usai dilaksanakan upacara, ada rangkaian acara penyerahan SK kenaikan pangkat, SK pensiun PNS, SK penurunan pangkat. Selanjutnya, ada agenda rapat Paripurna DPRD dalam rangka HUT Boltim. Pada rapat paripurna akan ditampilkan selayang pandang capaian 11 tahun perjalanan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan,” jelasnya.

Baca Juga:   Hadiri Tulude, Sehan Dijemput Adat Sangihe

Lanjut dikatakannya, akan dilaksanakan juga pameran SKPD yang nantinya dibagi dalam 5 kelompok stand dan berlokasi di lantai 1 kantor Bupati pada tanggal 21 sampai 22 Juli nanti. 

Abd Fiki Bulow

Close