Uluran Tangan Satuan Reskrim Polres Kotamobagu

SATUBMR,KOTAMOBAGU- Pandemi Covid-19, satuan Reskrim Polres Kotamobagu hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban dengan memberikan ratusan kantong berisi beras.

Diangkut menggunakan Mobil Resmob, ratusan kantong tersebut habis dibagiakan kepada masyarakat yang paling terdampak Virus Corona yang berada di beberapa wilayah di Kotamobagu dan beberapa titik di Kecamatan Passi, Bolaang Mongondow.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal, AKP Mohammad Fadly SIK, yang ikut langsung membagikan bantuan tersebut mengatakan, bantuan ini ditujukan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan dari manapun dan prioritas bantuan tersebut yakni kepada orang-orang yang sudah jompo.

Baca Juga:   Kapolres: Terima Kasih Wowor

“Iya, ada sedikit bantuan yang sudah dibagi bersama anggota, bantuannya kita berikan kepada yang belum menerima dan terutama kepada orang tua yang sudah jompo,” terang Fadly.

Baca Juga:   Pengucapan Bolmong, Polsek Lolayan Gelar Pengamanan

Selain itu, ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang paling terdampak di tengah Pandemi Covid-19. Dirinya berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan warga.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat, tetap jaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dan semoga virus ini cepat berlalu agar aktivitas kita akan kembali seperti biasanya,” pungkas Mohammad Fadly.

Zhay

Related Articles

Close