Polres Kotamobagu Bantu Warga Terdampak Covid-19

SATUBMR,KOTAMOBAGU- Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya pimpin pembagaian bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang paling terdampak Virus Covid-19, Sabtu(02/05/2020).

Pembagian tersebut dilaksanakan di 3 kelurahan yakni Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Gogagoman dan Kelurahan Kotabangun. Hari ini sebanyak 20 paket bantuan dibagikan kemasyarakat. Ikut dalam kegiatan tersebut yakni dari pihak Kodim 1303 Bolmong dan Karyawan Indomaret sebagai pihak ke tiga.

Baca Juga:   Gelapkan Uang, Yossi Resmi Ditahan Polisi

Menyusuri lorong-lorong sempit, Wakapolres yang belum 1 Minggu bertugas diwilayah Hukum Polres Kotamobagu ini langsung mengantarkan bantuan ke masyarakat terdapampak.

Disela-sela kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Rina Frillya SIK mengatakan kegiatan Bansos ini merupakan Program TNI-POLRI dan Pemerintah serta pihak ketiga. Ini adalah wujud kepedulian terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga:   Kapolsek Passi Upayakan Pilsang Damai

“Hari ada 20 kepala keluarga yang kita berikan bantuan, dan ini akan berkelanjutan secara bertahap sampai Pandemi ini akan berakhir,”

Dirinya berharap agar wabah ini akan cepat berakhir agar kondisi ekonomi masyarakat segera pulih kembali.

Jhayyambat

Related Articles

Close