Niat Baik Dibalas Tikaman

SATUBMR,DUMOGA- Deni Sumarau terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Monompia Kotamobagu. Deni mengalami luka tusukan di bagian dada akibat tusukan dari Maikel Sepang (43) yang lagi mabuk.

Informasi yang diperoleh, penikaman ini bermula saat korban berniat untuk mengantarkan pelaku di rumah keluarganya. Saat itu pelaku hendak diantarkan korban karena sudah dipengaruhi minuman keras. Pelaku diduga mengkonsumsi miras di acara di Ponompiaan, Kecamatan Dumoga, Bolaang Mongondow, Jumat (25/01/2019). Entah mengapa pelaku kemudian menikam korban yang saat itu mengantanya pulang.

Baca Juga:   Kapolres: Saya tak Mau Ada Korban Lagi

Dari keterangan saksi Utu Saisab, saat kejadian Dia sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba terdengar suara ribut di depan rumah. Utu langsung menuju tempat keributan dan melihat pelaku memegang sebilah pisau.

“Tak lama datang sekelompok pemuda dan mengatakan bahwa Maikel sudah menikam Deni,” kata saksi. Akibat luka tikaman tersebut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Monompia, Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. ” Iya, pelaku sudah kita amankan,”

Baca Juga:   Tiga Masih Tertimbun, Michael: Itu Bukan Pekerja Saya

Kapolres mengimbau kiranya masyarakat dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar terciptanya rasa nyaman dan damai.

Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka tikaman satu kali dibagian dada sebelah kiri dan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Dumoga Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Jhay Yambat

Related Articles

Close